Thursday, September 13, 2012

'Dasani Drops' product Terbaru Coca cola



CocaCola kembali meluncurkan produk baru bernama Dasani Drops. Cairan rasa buah ini hanya perlu dititiskan kedalam air putih atau air teh. Rasa air pun menjadi segar penuh dengan sensasi yang nikmat.


The Asociated Press melaporkan bahwa Dasani Drops ini sebenarnya untuk dititiskan ke dalam air mineral Dasani. Air mineral  Dasani juga merupakan salah satu produk Coca Cola .


Dasani Drops akan dijual dimana air mineral botol Dasani juga dijual.“Saya rasa ada peluang yang jauh lebih besar dengan  air mineral yang di beri rasa " tutur John Roddey selaku wakil presiden dari Coca-Cola's water, tea, and coffee di North America.

Walaupun produk ini adalah salah satu ciptaan unik dari Coca Cola, namun bukan produk titisan cecair rasa buah yang pertama. Produk jenis ini pertama kali dikeluarkan oleh Kraft Food Inc. dengan nama MiO, yang diluncurkan march tahun lalu dan mendapatkan respons positif.

Titisan cecair ini sangat popular karena disajikan dalam bentuk botol kecil dan mudah bawa. Tidak seperti minuman serbuk, orang boleh menentukan berapa banyak titisan yang diinginkan. Sebotol kecil Dasani Drops dapat dipakai untuk 32 kali penyajian.

Seperti MiO, Dasani Drops menggunakan pemanis buatan dan tidak mengandungi kalori. Hal ini perlu diperhatikan untuk pembeli yang suka pemanis buatan kerana rasa manisnya yang kuat.

Dasani Drops yang akan dijual sekitar 4 dollar dan akan mulai dipasarkan awal Oktober. Ada 4 rasa yang akan diluncurkan dan disusul dengan rasa lain tahun depan.










0 comments: